Rabu, 29 Januari 2014

penjual minyak ikan salmon alaska

penjual minyak ikan salmon alaska Studi ini menggarisbawahi pentingnya melihat secara kritis apakah Anda perlu mengambil suplemen secara umum dan juga nilai berbicara dengan dokter Anda untuk membantu menilai apa risiko dan manfaat dari mengambil suplemen apapun , termasuk minyak ikan , yang . Kebanyakan pria yang memiliki prostat kanker tidak mati karena penyakit itu dan mereka sering memiliki risiko lebih tinggi meninggal akibat penyakit jantung daripada kanker prostat . "
Sementara itu, Dr Garry Jennings Direktur Baker IDI Heart and Diabetes Institute Penelitian telah berhenti mengambil kapsul minyak ikan sendiri - bukan karena kekhawatiran tentang kanker prostat tetapi karena bukti saat ini menunjukkan sedikit manfaat bagi orang-orang dengan risiko rendah untuk penyakit jantung .
" Namun bagi orang-orang dengan tingkat tinggi trigliserida (lemak darah tidak sehat ) ,
penjual minyak ikan salmon alaska minyak ikan di kedua suplemen dan makanan yang dapat membantu membawa tingkat ini turun . Minyak ikan juga memiliki efek pengencer darah ringan , meskipun tidak kuat aspirin, " tambahnya .iklan Feedback
Seperti David Winkle , Jennings terkejut melihat temuan menghubungkan minyak ikan dengan kanker .
" Sebagian besar pekerjaan yang saya telah melihat di daerah ini menunjukkan minyak ikan umumnya protektif terhadap kanker . Tapi mungkin sulit untuk memakukan alasan untuk asosiasi dalam beberapa studi . Kita tahu bahwa banyak faktor gaya hidup yang berhubungan dengan penyakit jantung , termasuk kelebihan berat badan , juga meningkatkan risiko kanker - sehingga mungkin bahwa orang-orang dengan asupan tinggi minyak ikan juga memiliki faktor risiko seperti kelebihan berat badan saya menjadi sangat spekulatif tetapi sering hal ini dapat menjadi alasan untuk temuan yang mengejutkan dalam sebuah penelitian . .
" Tapi di mana ada bukti yang konsisten adalah bahwa orang yang makan ikan tampaknya kurang berisiko dari penyakit jantung dan kanker daripada orang yang tidak, " katanya .
Adapun langkah-langkah gaya hidup yang dapat menurunkan risiko kanker prostat , Urological Society merekomendasikan olahraga teratur dan menempel berat badan yang sehat .
" Kebiasaan olahraga yang buruk dan pola makan yang buruk dapat meningkatkan risiko sindrom metabolik - sekelompok gejala termasuk obesitas dan pra - diabetes yang dapat meningkatkan risiko kanker pada umumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar