Rabu, 29 Januari 2014

Minyak Ikan SAlmon Omega 3

minyak ikan salmon dari alaska Suplemen asam lemak omega - 3 mungkin terlihat seperti pilihan yang menarik jika Anda mencoba untuk menjaga lipid Anda di cek , terutama jika Anda tidak mampu untuk menyertakan makanan yang mengandung lemak sehat dalam diet Anda . Karena itu, dokter mungkin akan menyarankan agar Anda mencoba suplemen omega-3 asam lemak , yang dapat dibeli dari apotek atau toko kelontong .
Penelitian telah menunjukkan bahwa omega - 3 lemak memiliki banyak efek menguntungkan pada jantung Anda . Tidak hanya dapat omega - 3 asam lemak yang sedikit kolesterol LDL yang lebih rendah, tetapi mereka juga dapat menurunkan trigliserida dan mengurangi peradangan dalam dosis yang lebih tinggi . Tetapi jika Anda pernah memiliki untuk berbelanja untuk suplemen asam lemak omega - 3 , Anda dapat memahami frustrasi mencoba untuk menemukan mereka .
Jika Anda beruntung , minyak ikan salmon alaska deep sea botol bisa dengan jelas menyatakan " asam lemak omega - 3 . " Namun , asam lemak omega - 3 juga dapat jatuh di bawah nama lain , termasuk :

    
Minyak ikan cod
    
minyak salmon
    
minyak krill
    
minyak tuna
    
minyak alga
    
Huile de poisson
    
Minyak hati minyak ikan hiu atau hiu
    
minyak Herring
    
Asam Eicosapentaeoic ( EPA )
    
Docosahexaenoic acid ( DHA )
    
Asam linolenat alfa ( ALA )
    
minyak biji rami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar