Rabu, 29 Januari 2014

Minyak Ikan Salmon Alaska

distributor minyak ikan salmon alaska Ada tanda tanya tentang mengambil suplemen untuk mencegah masalah kesehatan sejak penelitian beta - karoten pada 1990-an menjatuhkan bom .
Waktu itu beta -karoten , pigmen merah-oranye bahwa makanan warna tanaman seperti mangga dan wortel , adalah bintang rock dunia nutrisi , dengan studi menunjukkan bahwa - kaya beta karoten diet mengurangi risiko kanker paru-paru .
Tetapi penelitian memberikan beta karoten untuk perokok dalam bentuk suplemen ,
distributor minyak ikan salmon alaska bukan makanan , menyampaikan sebuah kejutan menyenangkan - suplemen ini tampaknya meningkatkan risiko kanker paru-paru , bukan menguranginya .
Ada kejutan lain tahun lalu ketika peneliti AS terkait asupan tinggi minyak ikan dari ikan dan suplemen minyak ikan dengan risiko lebih tinggi terkena kanker prostat .
Sampai saat itu minyak ikan memiliki salah satu haloes shiniest dari suplemen di rak - bersama dengan bukti bahwa hal itu dapat membantu melindungi jantung dan mengurangi peradangan pada rheumatoid arthritis , itu dianggap umumnya aman .
" Kita tahu bahwa banyak faktor gaya hidup yang berhubungan dengan penyakit jantung , termasuk kelebihan berat badan , juga meningkatkan risiko kanker - sehingga mungkin bahwa orang-orang dengan asupan tinggi minyak ikan juga memiliki faktor risiko seperti kelebihan berat badan . "
Penelitian ini meninggalkan banyak orang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan kapsul minyak ikan mereka - terus mengambil mereka dengan harapan manfaat kesehatan atau melemparkan mereka keluar ? Hal-hal rumit bahkan lebih adalah studi kecil lain yang dilaporkan November lalu menunjukkan bahwa minyak ikan dapat membantu pertumbuhan kanker prostat lambat. Jadi apa yang orang lakukan?
Kedua studi berbuat lebih banyak untuk meningkatkan pertanyaan tentang minyak ikan daripada memberikan jawaban , kata Dr David Winkle , Presiden Urological Society of Australia dan Selandia Baru .
" Baik penelitian memberitahu kita apakah suplemen minyak ikan yang baik untuk kita atau tidak dalam hal kanker prostat - mereka hanya menunjukkan bahwa kita perlu penelitian lebih lanjut , " katanya , menambahkan bahwa studi yang menghubungkan minyak ikan untuk kanker prostat lebih tidak membuktikan ikan minyak menyebabkan penyakit , hanya saja orang-orang dalam studi dengan tingkat tertinggi asam lemak dari minyak ikan dalam darah mereka juga memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker prostat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar